Laksanakan Sholat Eid di Tegineneng, Bupati Dendi Ingatkan Masyarakat Agar Selalu Bersyukur

257

TEGINENENG, WII – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak masyarakat Kecamatan Tegineneng untuk selalu bersyukur kepada Allah, karena masih bisa melaksanakan Sholat Ied ditengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Dendi Ramadhona saat melaksanakan sholat Ied di Masjid Jami An Nashihah, Simpang Tiga Metro Komplek Pasar Tegineneng Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng, Jumat (31/7)

“Kita patut bersyukur di tengah pandemi Corona, kita masih bisa melaksanakan ibadah sholat Ied berjamaah. Namun masih ada sejumlah daerah yang belum diperbolehkan sholat Ied,” jelasnya.

“Hubungan silaturahmi saya sangat erat dengan Desa Bumi Agung ini. Pada tahun-tahun sebelumnya saya keliling sholat Ied di Pesawaran. Tapi Alhamdulillah pada tahun ini saya berkesempatan bisa melaksanakan sholat Ied bersama masyarakat di sini,”ungkap Dendi Ramadhona

Lebih lanjut Dendi mengucapkan terima kasih kepada aparatur Desa Bumi Agung dan masyarakatnya yang turut mendukung pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Selama empat tahun, mungkin masih ada kebijakan yang masih kurang pas kepada masyarakat dan hal-hal yang kurang pas.

“Saya pribadi memohon maaf kepada masyarakat. Tolong terus doakan kami dalam rangka kami berbuat untuk masyarakat pesawaran dan khususnya Bumi Agung,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut, Dendi Ramadhona juga menyerahkan bantuan hewan qurban, berupa satu ekor sapi untuk masyarakat Desa Bumi Agung.

Turut berjamaah dalam sholat ied tersebut Kepala Dinas PUPR Zainal Fikri, Kadisperindag Sam Herman, Kadispenda Wildan, Kadiskominfo Isroni Mihrodi, Kadis pertanian Anca Martha Utama, Kabag Kesosmas A.Razak, Kabag Tapem Vierdaizi dan sejumlah kepala OPD, Camat Tegineneng Syahrudin serta Kades Bumi Agung Jamaludin. (Ded/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkab Karo Launching Hasil Bank Sampah Sebanyak 3 Ton ke Sicanang