Ketua TP PKK Pesawaran Serahkan Bantuan Kader PKK dan Masyarakat Dua Kecamatan

142

WAYKHILAU, WII – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, bersama Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Sisca Eriawan, kembali melakukan kegiatan pembinaan kampung Keluarga Berencana (KB) terpadu dan juga pembinaan kegiatan kegiatan PKK tingkat Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kota Jawa, Kecamatan Waykhilau serta Desa Kertasana Kecamatan Kedondong, Kamis (6/8).

Dalam sambutan Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran menyampaikan apresiasi kepada semua kader dan masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, Nanda Indira juga memberikan motivasi serta semangat agar selalu menjaga imunitas tubuh dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

“Sekarang memang Kabupaten Pesawaran belum sepenuhnya dapat terlepas dari Pandemi Covid-19, untuk itu sebisa mungkin kita harus dapat menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah,” kata dia.

“Selain itu jangan lupa untuk tetap semangat dan jangan berputus asa dengan cobaan yang saat ini sedang kita hadapi, semua ujian pasti akan berlalu,” tutup dia.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kader PKK dan masyarakat Kecamatan Waykhilau dan Kedondong.

Bantuan tersebut berupa, bantuan untuk pembuatan gapura kampung KB, seragam PKK lapangan, bantuan masker dan kelambu dari Palang Merah Indonesia (PMI), bantuan benih ikan, hingga bantuan bibit sayuran.

Sebelumnya Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran beserta jajaran telah melakukan pembinaan kampung KB terpadu dan kegiatan-kegiatan PKK di Kecamatan Waylima, Gedongtataan, Punduh Pedada, Marga Punduh, Tegineneng dan Negerikaton.

(Ded/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkab Karo Dukung Pengembangan Wawasan Kepemudaan