Bupati Parosil Sambut Baik Lahirnya Waktuindonesia.id

401
Managemen Waktuindonesia.id saat berbincang dengan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Rabu (12/8) malam. Foto: Taufik Rahman

LIWA, WII – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyambut baik hadirnya media online Waktuindonesia.id di tengah pesatnya persaingan dunia digital dan teknologi masa kini.

Pakcik, biasa dia disapa, berharap media Waktuindonesia.id dapat bersinergi dengan pemerintah.

Karena dia meyakini antara media dan pemerintahan kedua-duanya saling berkaitan dan saling membutuhkan satu sama lain.

“Karena antara media dengan pemerintah kabupaten itu tidak bisa terlepas. Satu sama lainnya saling membutuhkan. Media membutuhkan pemerintah untuk bidang usahanya dan menyampaikan informasi. Begitupun pemerintah kabupaten juga membutuhkan publikasi terkait dengan pembangunan,” jelas Parosil Mabsus saat ditemui di Rumah Dinas Bupati Lampung Barat, Rabu (12/8/2020) malam.

BACA JUGA: Akhirnya Kami Mengudara

“Saya sangat mendukung dengan keberadaan media ini. Apalagi media yang memang mendukung untuk mempublikasikan tentang pembangunan-pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. Selamat bersaing Media Online Waktuindonesia.id di tengah pesatnya perkembangan media online saat ini. Semoga media ini bisa menjawab berbagai tantangan kedepannya,” kata bupati.

Parosil menyebutkan bahwa semakin tingginya perkembangan media syber terkini, dunia informasi berada dalam genggaman.

Sehingga dia menilai era saat ini sudah serba canggih dan mudah mengakses informasi melalui gangdet maupun gawai.

“Sekarang informasi itu sudah dalam genggaman. Jadi dunianya memang sudah kemajuan teknologi. Kita pun harus terus bersinergi dan berupaya bertahan dalam ketatnya persaingan,” kata Pakcik.

Parosil Mabsus berpesan agar Waktuindonesia.id dapat terus mengudara hingga menjadi sebuah media besar.

“Saya harap dengan mudahnya saat ini media berkembang seperti ‘kecambah’. Tapi jangan pula nantinya berlalu dengan cepat dan menghilangnya seperti ‘kecambah’,” kata Pakcik dengan nada ketawa khasnya saat menjamu Redaksi Waktuindonesia.id di sela-sela kesibukannya semalam.

BACA JUGA:  Limbah Medis di Tempat Sampah, Tegas! Komisi IV DPRD Pesawaran Panggil Dinkes

(fik/WII)

Facebook Comments