Budiyanto: Keberhasilan tak akan Didapat bila Takut Memulai

139

BEKASI, WII – Kondisi pendemi Covid-19 yang masih melanda negeri Indonesia. Kondisi ini disadari mempengaruhi global kehidupan manusia.

Dilihat dari grafiknya pandemi Covid-19 belum terlihat ada signal penurunan. Justru penambahan jumlah pasien positif.

“Di Kabupaten Bekasi saja misalnya, kasus Covid-19 mencapai 540 kasus hingga Rabu (12/08/2020),” kata Budiyanto, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jumat (14/08/2020).

Jumlah tersebut, sambungnya, bertambah lima kasus dari dua hari sebelumnya Senin (10/08/2020). Dimana ada 535 kasus positif.

“Berdasarkan website corona.bekasikota.go.id, Jumat (14/08/2020) pukul 11.00 WIB dari 540 kasus positif Covid-19, ada 425 pasien positif yang sembuh dan 33 pasien positif yang meninggal,” ungkap lelaki aktivis dan pengusaha ini.

Kata Budiyanto, kondisi sekarang ini menjadi sebuah kenyataan yang menuntut semua pihak untuk terus berpikir dan berupaya melakukan usaha secara maksimal beradaptasi. Mencari terobosan bidang usaha yang sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

Ada ungkapan yang menarik dari Brian Dyson seorang pembisnis mantan CEO Coca-Cola, ‘Don’t give up when you still have something to give. Nothing is really over until the moment you stop trying‘ – Brian Dyson.

“Keberhasilan tak akan pernah kita dapatkan bila selalu takut untuk memulai. Terkadang tantangan dalam hidup kita bisa dibilang ‘biasa’ bila dibandingkan tantangan yang dialami oleh orang lain, yang terus berusaha lebih keras dari kita menghadapi masalah yang lebih besar,” katanya.

Semua usaha yang dilakukan tidak akan sia-sia asalkan tidak menyerah dan mampu menghadapinya sampai akhir. Jangan sampai berhenti berusaha karena berpikir bahwa usaha akan sia-sia.

“Ingat, bahwa masih banyak orang-orang di luar sana yang memiliki masalah lebih berat. Namun tidak pernah menyerah untuk menghadapinya,” tuturnya.

BACA JUGA:  Rolling di Pemkab Lambar Berhembus, Ini Kata Sekkab Akmal

Laporan, Arvan Ahmad, Kabupaten Bekasi

Facebook Comments