Tim Pos Aman Nusa Terjun Cari Pemuda Dolok Silau Tenggelam di Tongging

  • Bagikan

KARO, WII – Pencarian lanjutan atas korban tenggelam di Pemandian Pasanggahan Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo terus dilanjutkan.

Imran Darwin Butarbutar (18), pelajar SMA Kelas II, Desa Peresmian Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun yang tenggelam, Minggu (23/08/2020) sore.

Pencarian dimaksimalkan lebih lanjut. Satu tim dari Tim Pos Aman Nusa Dit Samapta Polda Sumut diketahui digeser ke lokasi pencaharian Imran.

Sebelumnya, tim di bawah komando Iptu Pol Zulkifli ini untuk sementara ditugaskan dalam aksi pembersihan debu vulkanik di desa terdampak erupsi Gunung Sinabung.

Tim Ops dari Dit Samapta Polda Sumut ini, Senin (24/08/2020) bergabung dengan regu lainnya yang sejak kemarin sudah berada di tepian Danau Toba.

BACA JUGA: Tenggelam di Danau Toba, Hingga Kini Nasib Pemuda 18 Tahun belum Diketahui

Sebagaimana diinformasikan, terdapat Tim Basarnas, TNI/Polri, BPBD Karo, dan sejumlah relawan dalam aksi pencarian gabungan atas korban tenggelam tersebut.

Sementara itu Kapolsek Tiga Panah AKP R Simanjorang melalui aplikasi WhatsApp mengatakan secara singkat, Senin (24/8/) pukul14.30 WIB, pihaknya bersama tim masih terus berupaya melakukan pencaharian terhadap korban tenggelam.

“Nanti perkembangan selanjutnya akan kita laporkan,” pungkasnya.

(rek/WII)

BACA JUGA:  Dendi Sayangkan Satgas Corona Di Desa Tak Terapkan PPKM Mikro
  • Bagikan