Mantan Bupatinya Meninggal Dunia, Pemkab Karo Turut Berduka

  • Bagikan

KARO, WII- Khabar meninggalnya mantan bupati Karo 2010-2015, Kena Ukur Karo Jambi Surbakti di umur yang ke-74, mengejutkan masyarakat bumi turang, Minggu (6/9/2028) pagi.

Terlebih lebih Mantan Bupati Karo, Kena Ukur Karo Jambi Surbakti yang lahir di Desa Kutambaru Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo 17 November 1946, rencananya hari ini ikut mendaftar sebagai bapaslon Bupati Karo 2021 -2025 ke KPUD Karo yang di usung Partai Golkar, PAN dan Partai Demokerat menggerkan dunia perpolitikan kabupaten Karo. Banyak kalangan yang memprediksi Karo Jambi memenangkan pertarungan pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA: Perjanan Politik Karo Jambi yang Meninggal, Dari Pemahzulan hingga tak Sempat Daftar ke KPU

Almarhum Kena Ukur Karo Jambi Surbakti hingga saat ini merupakan Ketua DPC Partai Demokerat Kabupaten Karo dan dikebumikan hari ini juga sesuai dengan prokes di Desa Ujung, Simpang Empat, kabupaten Karo

Sekretaris daerah Kabupaten Karo, Kamperas Terkelin Purba, mengatakan, Minggu (6/9), bahwa jajaran pemerintah daerah kabupaten Karo, turut berduka cita atas berpulangnya mantan Bupati Karo priode 2010-2015 Bapak DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti. Semoga keluarga yang ditinggal duka, cepat mendapat kekuatan dan penghiburan dari Tuhan.

“Selamat jalan Pak Surbakti, damailah bersama Tuhan disorga,” tutur Sekda Kabupaten Karo.

(rek/wii)

BACA JUGA:  Lagi! Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Lambar Bertambah 16 Kasus
  • Bagikan