Anggota TNI-Polri Balikbukit Operasi Disiplin Prokes Covid-19

322

LIWA, WII – Anggota TNI-AD yang bertugas di Koramil 422-04/Balik Bukit, Lampung Barat (Lambar) mengelar oprasi gabungan disiplin protokol kesehatan (Prokes) bersama Polsek Balik Bukit dan Satuan Polisi PP plus Puskesmas Liwa di Pasar Liwa, Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, Jumat (11/09/2020).

Batituud Koramil 422-04/Balik Bukit Peltu Asmawi bersama tiga Babinsa dan dua bintara remaja (Baja) Kodim 0422/LB juga sosialisasi dan himbauan di Pasar Liwa serta pembagian masker geratis bagi pengunjung pasar yang kedapatan tidak memakai masker.

Peltu Asmawi mensosialisasikan bahayanya Covid-19.

Ia berharap, kesadaran masyarakat kian tumbuh selalu mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, serta selalu memakai masker dalam setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah.

“Berbagai cara dan usaha sudah di lakukan oleh seluruh babinsa untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid-19. Mudah – mudahan seluruh masyarakat ikut serta, mendukung dan mematuhi aturan pemerintah untuk memerangi Covid-19, supaya wabah Virus Covid-19 cepat usai,”  ungkap Peltu Asmawi seprti dalam keterangan tertulis pagi ini.

(esa/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ops Yustisi Gabungan, 98 Orang Tak Patuh Prokes Ditindak