Kedapatan Nyabu, Lima Pemuda Kecamatan Gedongtataan Diringkus Polisi

421

GEDONGTATAAN, WII – Petugas Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran berhasil meringkus lima orang pemuda Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan yang yang kedapatan sedang asyik mengkonsumsi sabu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui rilisnya, Sabtu (12/9).

Dijelaskan dalam rilis itu, kelima tersangka masing-masing adalah, AN (24), FR (19), AR (24), MDS (23) dan juga ZM (20), yang kesemuanya adalah warga Desa Sukaraja.

“Pelaku diamankan pada Jum’at 12 September Kemarin, sekira pukul 13.00 wib, diamankan di Desa Sukaraja,” ujar Kapolres.

Dijelaskan pula, penangkapan tersebut bermula dari laporan warga perihal aktivitas mencurigakan dari rumah salah seorang tersangka tersebut.

“Bermula informasi dari masyarakat ada yang bertransaksi dan menggunakan narkotika, bedasarkan informasi tersebut team Satresnarkoba Polres Pesawaran melakukan penangkapan serta pengeledahan terhadap tersangka,” jelas dia.

“Pada saat melakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis sabu di kamar tersangak dan pipa kaca (pirek) di bawah galon kosong yang ada di dapur rumah tersangka AR,” tambah Kapolres.

Saat itu, ketika dilakukan interograsi tersangka mengakui telah menggunakan narkotika jenis sabu secara bersama-sama. Hingga selanjutnya para tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Pesawaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tangan para tersangka, ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip bening berisi kristal yang diduga sabu dengan beray bruto 0,30 gram, satu bungkus plastik klip sisa pakai, satu buah pipa kaca (pirek) dan juga satu buah tutup botol yang telah dimodifikasi sehingga terdapat pipet plastik diatasnya. (Ded/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  29 Tahun, Ini Prestasi Terbesar Lambar di Bawah Besutan Parosil-Mad Hasnurin