Kadis PMD Mesuji Ingatkan Kades Agar Patuhi Protokol Kesahatan

60

MESUJI, WII – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji Sunardi, kembali ingatkan Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji untuk perketat dan meminta Kepala Desa selalu patuhi protokol kesehatan terkait terus bertambahnya pasien positif Covid-19 di Kecamatan Tanjung Raya ini, Rabu (16/9).

Dikatakan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menggingatkan seluruh Kepala Desa  se-Kabupaten Mesuji agar selalu aktif selalu mengontrol setiap warganya masing-masing, hal ini bukan tanpa alasan, karena pasien positif Covid-19 terus bertambah.

Ia juga meminta Kepala Desa juga mengkoordinasikan dengan perangkat desa serta Camat untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, sehingga ada satu kesatuan pola pikir dan langkah dalam penanganan Covid-19 yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram ini.

“Saya harap Kades segera kembali aktifkan tempat sementara rumah untuk isolasi mandiri atau karantina yang sudah ada dengan sesuai protokol kesehatan dan sekaligus ikut membantu setiap masyarakat tersebut, ” tegasnya.(fan/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  2 Rumah di Payung Kebakaran, Kerugian Ditaksir Rp200 Juta