Ini Harapan Bupati Parosil Saat Rapat Paripurna HUT Lambar ke-29

101

LIWA, WAKTUINDONESIA – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menginginkan momentum hari jadi Lambar ke-29 tahun menjadi insprasi dan motivasi dalam pembangunan daerah.

Hal itu dikatakan orang nomor satu Lambar saat mengikuti Rapat Paripurna HUT Lambar ke 29 Tahun yang diselenggarakan DPRD setempat, Rabu (23/09/20).

Rapat Paripurna HUT Lambar ke-29 dibuka oleh Ketua DPRD Lambar Edi novial dan dihadiri seluruh anggota beserta kepala OPD dan tamu undangan.

Dalam pidatonya, Parosil Mabsus menyampaikan, hari kelahiran Lambar yang jatuh pada tanggal 24 September memacu kinerja dalam melakukan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi.

“Seiring dengan bergantinya waktu, hari, bulan dan tahun tidak terasa Lampung Barat telah memasuki usianya yang ke-29. Sebagai masyarakat Lampung Barat kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya dan perstasi,” katanya.

Dimana situasi saat ini dunia tengah dilanda pandemi gelobal corona virus dissaese 2019 (covid-19). Bahkan, Lambar juga ikut terdampak dengan adanya virus ini. Meski demikian, dia meminta hal itu bukan dijadikan momok untuk terus melakukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semangat inilah yang menjadi alasan kuat, sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat menjadikan momentum untuk bangkit bersama menuju tatanan kehidupan baru dan sejahtera,” ucapnya. 

Laporan : Wahyudi, WII

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bagikan 1,100 Peket Sembako untuk 219 Gereja, Ini Kata Bupati Zahir