Masing-masing Paslonkada Pesawaran Ungkap Makna Dibalik Nomor Urut

126

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Masing-masing Pasangan Calon (Paslon) secara resmi mendapatkan nomor urut yang bakal menjadi identitas mereka selama kontestasi pilkada 9 Desember mendatang.

Diketahui, Paslon M Nasir- Naldi dengan nomor urut 01 sementara Paslon Dendi-Marzuki dengan nomor urut 02.

Hal itu terungkap pasca pengundian nomor urut yang berlangsung di Graha Adora, Jalan Raden Gunawan, Rajabasa, Bandarlampung, Kamis (24/9).

“Sebetulnya semua nomor urut sama, baik satu maupun nomor dua. Kebetulan kami diberikan nomor urut 02 yang berarti keseimbangan dua unsur dalam kehidupan, bisa juga bermakna hablu minanas (hubungan sesama manusia) dan Hablu Minallah (hubungan kepada tuhan),” ungkap Calon Bupati nomor urut 02, Dendi Ramadhona.

Ia juga menyebut pentingnya keseimbangan dalam gelaran pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

“Juga berarti antara penyelenggara Pilkada dengan masyarakat yang berpartisipasi harus seimbang guna pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

Sementara, Calon dengan nomor urut 01, M Nasir menyatakan nomor tersebut bermakna persatuan.

“Untuk menang tentu butuh persatuan dari berbagai unsur, dan Pilkada juga jangan sampai menjadi pemecah belah masyarakat Pesawaran,” kata dia.

Kedua paslon tampak optimis dapat melangsungkan Pilkada dengan baik, sesuai protokol kesehatan serta tetap menjaga iklim politik untuk tetap damai dan santun. (Red/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sebelumnya 16, Kini Giliran 19 Ranting di Gedongtataan Kembalikan SK-Atribut PDIP