Wartawan dan Kapolres Dairi Bersinergi

254

DAIRI, WAKTUINDONESIA – Untuk mempererat tali silaturami dengan Insan pers, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting melaksanakan temu ramah di Rumah makan Ryco jalan SM Raja No 08 Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumut, Rabu (24/9/2020).

Acara tersebut dihadiri sejumlah insan pers dari media cetak, elektronik dan online yang bertugas melakukan peliputan diseputaran wilayah hukum Kabupaten Dairi dan dihadiri Wakapolres Dairi Kompol D Silalahi, para Kasat, serta para personel Polres Dairi.

Acara silaturahmi antara AKBP Ferio Sano Ginting, adalah Kapolres Dairi yang baru bertugas sekitar sembilan hari di Kabupaten Dairi.

Diawali makan bersama silaturahim dilanjutkan dengan pengenalan diri satu persatu para jurnalis kepada Kapolres Ferio Sano Ginting.

“Terjalinnya sinergitas dan soliditas antara insan pers yang ada di Dairi dengan personel Polres Dairi, khususnya dalam rangka mencegah penyebaran berita hoax yang beredar di medsos agar terwujud sitkamtimas yang aman dan kondusif khusus nya di Kabupaten Dairi,” ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut bakal bersinergi dengan insan pers.

“Tentu saya tetap bersinergi dengan para insan pers,” ujarnya.

Diakhir acara insan pers menyempatkan diri berfoto bersama Kapolres Dairi.

(rhm/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Hampir 2 Tahun DPO, 2 Pemuda Diduga Gasak Barang Milik 2 Pelajar Akhirnya Ditangkap Polisi