DPRD Pesawaran Setujui Perda APBD Perubahan 2020

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran menyetujui dan mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah APBD Perubahan Tahun 2020, Rabu (30/9).

Pengesahan itu dilakukan dalam sidang paripurna antara pemerintah daerah dan DPRD, di ruang sidang DPRD setempat, yang ditandai dengan pembubuhan tandatangan oleh Plt. Bupati Pesawaran, Eriawan, Ketua DPRD Pesawaran sementara, Paisaludin, Wakil Ketua DPRD, M. Yasser Syamsurya dan Zulkarnaen.

“Saya berharap dengan disyahkannya APBD Perubahan Kabupaten Pesawaran tahun 2020 dapat dilaksanakan seluruh kegiatan, sesuai dengan rencana dan tepat sasaran,” terang Paisaludin di ruang rapat.

Paisal menjelaskan, bahwa pengesahan Ranperda APBD perubahan tersebut dilakukan menyikapi bahwa sebelumnya DPRD dan Pemda telah mengadakan pembahasan ditingkat badan anggaran dan tim anggaran pemerintah daerah.

“Dan penyebab terjadinya perubahan APBD kabupaten Pesawaran tahun 2020, ? karena ketidaksesuaian proyeksi pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah yang harus dimasukkan pada tahun anggaran 2020 dengan dipedomani serta sesuai dengan KUA PPAS yang sudah disyahkan sebelumnya,” ujarnya. (Red/WII)

BACA JUGA:  Bermula Jeritan Histeris Perempuan Muda Ini Warga Srikaton Geger
  • Bagikan