Muaddin Yusuf: Kembangkan Isu Putra Daerah, Tak Faham dan Belum Mendalami

135

WAYLIMA, WAKTUINDONESIA – Suhu politik jelang Pemilihan Bupati Pesawaran semakin memanas. Isu putra daerah dan bukan putra daerah kian deras mengalir. Bahkan isu tersebut juga mengalir dikalangan tokoh.

Hal itu diungkapkan Ketua Majelis Punyimbang Adat Lampung yang juga pensiunan korps Adhyaksa H. Muaddin Yusuf Gelar Suntan Ibu Marga, Rabu (30/9).

“Saat ini isu putra daerah dan bukan putra daerah itu tidak ada karena kita ini NKRI,” ungkap Muaddin.

Disebutkannya, isu putra daerah dan bukan putra daerah tidak begitu memiliki pengaruh besar di Kabupaten Pesawaran. Menurut dia, masyarakat lebih cerdas menyikapi perkembangan politik Kabupaten Pesawaran.

Dalam acara Deklarasi dan Dukungan Majelis Punyimbang Adat Lampung Kabupaten Pesawaran kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi – Marzuki mengatakan, dalam politik tidak ada lagi istilah putra daerah karena kita NKRI.

“Di Pesawaran tidak terpancing isu putra daerah atau tidak. Malah masyarakat Pesawaran melihat, apa yang telah diperbuat para calon Bupati untuk pembangunan Kabupaten Pesawaran dan visinya jika terpilih jadi Bupati, yang mengembangkan isu Putra daerah itu tidak faham dan belum mendalami,” tegasnya. (Red/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Diberitakan Peras Napi, Ka-KPR Kelas I Medan Petrus Hutagalung Ungkap Ini