Cegah Penyebaran Covid – 19, Media Online Waktuindonesia.id Bagikan Masker

240

Koordinator Waktuindonesia.id untuk Sumut, Rekro G Tarigan (kanan) membagikan masker ke warga. Foto: Bambang F/ WAKTUINDONESIA

KARO, WAKTUINDONESIA – Forkompinda Kabupaten Karo terus mengingatkan agar warga selalu disiplin memakai masker untuk memutus rantai penularan covid-19.

Walau sosialisasi penerapan protokol kesehatan terus digencarkan, masih ada saja warga yang tidak melaksanakannya seperti menggunakan masker ketika keluar dari rumah.

Guna mengingatkan anjuran pemerintah, khususnya di Kota Kabanjahe, Kabupaten Karo, Koordinator Sumatera Utara Waktuindonesia.id, Rekro Gunawan Tarigan dan wartawan media syber referensi berkualitas itu di Karo, Bambang F, selain mengajak warga menjalankan protokol kesehatan, juga membagikan masker geratis kepada masyarakat setempat dan pedagang keliling yang lupa membawa masker, Selasa, (06/10/2020).

“Pembagian masker gratis ini, salah satu upaya mencegah penyebaran covid-19 dan pemutusan mata rantai covid-19 serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan selalu berdoa semoga wabah ini cepat berlalu,” ujar Rekro.

Wartawan Waktuindonesia.id untuk Karo, Bambang F saat membagikan masker kepada pedagang.

Pada kesempatan itu, Rekro juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan meminta agar semua pedagang yang berjualan keliling di kota Kabanjahe menggunakan masker saat berjualan guna pencegahan penyebaran Covid – 19, sekaligus mematuhi kebijakan pemerintah,” tutupnya.

Laporan: Bambang F, Karo – WII

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kasat Reskrim Polres Pesawaran Diisi Wajah Baru, Kapolres Ungkap Kiprah Mantan