Ke Dairi, Sikap Anggota DPR RI Hinca Panjaitan di Tengah Pandemi Corona Direspons Bupati Eddy

148

DAIRI, WAKTUINDONESIA – Anggota DPR RI Komisi III Hinca Panjaitan, gelar kunjungan kerja ke Kabupaten Dairi, Selasa (13/10/2020).

Politisi Partai Demokrat itu dijadwal ke Kecamatan Silahisabungan.

Sebelum sampai tujuan, anggota Komisi III DPR RI dan rombongan melakukan pemeriksaan protokol kesehatan di pos perbatasan pemeriksaan Lae Pondom yang juga merupakan sebagai pintu gerbang masuk ke Kecamatan Silahisabungan.

Hinca Panjaitan tampak mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh petugas kesehatan, yakni dengan melakukan cek suhu, mencuci tangan serta menyampaikan surat keterangan sehat covid-19 kepada petugas yang berjaga di posko tersebut.

Sikap Hinca Panjaitan menarik simpati Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu.

“Hinca Panjaitan menjadi contoh yang baik untuk ditiru dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Dairi tanpa terkecuali,” katanya.

“Beliau seorang anggota DPR RI telah taat dan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Berhenti di pos pemeriksaan perbatasan Kabupaten Dairi seperti halnya warga yang lainnya. Suatu contoh yang perlu diteladani oleh kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Dairi,” ucap Bupati Eddy Keleng Ate Berutu memuji Hinca Panjaitan.

(rhm)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Buka SKB CPNS, Ini Kata Wabup Cory, Sekda: Jangan Percaya Iming-Iming