8 Aleg Lambar Dapil I Tinjau 3 Lokasi di Balikbukit, Ini Misinya

393

LIWA, WAKTUINDONESIA – Delapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Daerah Pemilihan (Dapil) I, meliputi Kecamatan Balik Buki, Sukau dan Lumbok Seminung.

Kedelapan wakil rakyat itu turun lapangan dengan misi menyerap aspirasi konstituen.

Delapan anggota DPRD tersebut diantaranya Ismun Zani, Heri Gunawan, Bambang Dwi Saputra, Sumyati, Nopiyadi, Nusirwan, Erawansyah dan Anggi Romando.

Pada hari pertama delapan anggota legislatif (aleg) itu menyambangi tiga lokasi yang ada di Kecamatan Balik Bukit.

Diantaranya Longsor di Pemangku Jati Mulyo Kelurahan Pasar Liwa, meninjau pembangunan di Kebun Raya Liwa (KRL) dan melakukan kroscek kesiapan Rumah sakit Umum Alimudin Umar dalam kesiapan menerima bantuan polymerase chain reaction (PCR).

“Untuk hari pertama reses kali ini Anggota melakukan kunjungan di tiga titik di kecamatan Balik Bukit, sementara besok akan ada kunjungan ke daerah Sukau dan Lombok, setelah itu mereka akan melakukan kunjungan masing-masing menemuai konstituen mereka pada hari rabu hingga hari sabtu,” terang Kabag Umum dan Kehumasan Sekretariat DPRD Lambar, Sudirman, dalam keterangan tertulis yang direrima Waktuindonesia.id, Senin (2/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut lanjut Sudirman, selain menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat juga dilakukan kunjungan ke sejumlah lokasi baik terhadap pembangunan yang sedang berjalan maun lokasi bencana.

“Di kelurahan Pasar Liwa, kami meninjau lokasi bencana tanah longsong, di KRL meninjau pembangunan fasilitas pendukung dan di RSU AU meninjau lokasi PCR dan kesiapan tenaga medisnya,” ucap Dirman.

(esa/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Lampung Launching 3 Samsat Baru dan Dua Satpas Polres