Pulang Kampung, Marwan Cik Asan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Way Kanan

437

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA – Marwan Cik Asan politisi asal Waykanan, Lampung, yang kini menjabat Ketua BAKN DPR RI pulang ke kampung halaman di Gunung Labuhan sekaligus serap aspirasi masyarakat, Selasa (3/11).

Sejumlah usulan masyarakat mengemuka, yakni:
1. Mengusulkan jembatan lintas kecamatan yang ada disukosari ( Curup tinggi ).

2. Mengusulkan rehabilitasi jembatan gantung penghubung kampung Banjar sari Baradatu dan kampung Tiuh Balak II Gunung labuhan dan beberapa usulan pembangunan dan bansos lainnya.

3. Ucapan terimakasih dari masyarakat telah banyak mendapatkan dan merasakan bantuan CSR melalui Marwan, berupa sumur bor, sembako, bantuan tempat ibadah, UKM.

Marwan menyampaikan kepada masyarakat akan siap memperjuangkan aspirasi dan usulan masyarakat Way Kanan.

“Saya akan perjuangkan apa yang telah disampaikan tersebut, saya juga berharap terbangunnya sinergisitas antara pemerintah kampung, pemerintah kecamatan, pemkab dan elemen lainnya” kata Marwan

“Hal itu menjadi penting, guna mempercepat kemajuan dan pembangunan daerah,” tegas Marwan.

Sementara Camat Baradatu Desta Budi Rahayu N, mengaku bersyukur, karena ada putra daerah yang telah sukses dan menempati posisi strategis dipemerintahan, Apa lagi Beliau (Marwan Cik Asan) peduli pada tempat kelahirannya.

“Alhamdulillah, hari ini ketua BAKN DPR RI Marwan Cik Asan melaksanakan kegiatan silaturahim dan dengar pendapat masyarakat di wilayah kecamatan Baradatu,” tegas Desta.

“Hal itu dilakukan guna menjaring dan memperjuangkan berbagai harapan demi kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.”

(roy/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  17 Polisi di Waykanan Terima Penghargaan, Ini Nama dan Prestasinya