Ini Pesan Kapolda Martuani saat Kunjungi Anak Buahnya BKO ke Jakarta

  • Bagikan

MEDAN, WAKTUINDONESIA
Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin memberikan arahan dan bimbingan untuk personel yang melaksanakan BKO penebalan di Polda Metro Jaya, bertempat di halaman stadion Glora Bung Karno kota Jakarta, Rabu (3/11).

Kedatangan Kapolda Sumut dari Medan disambut yel – yel personel Brimob Polda Sumut kemudian dilanjutkan.

Kapolda Martuani meminta personel Brimob yang menjalankan BKO menjaga kesehatan.

“Jangan sampai ada yang sakit, tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Ingat keluargamu menanti kepulanganmu di Sumut,” ucapnya.

Kapolda Martuani berpesan personil yang BKO harus bisa menjaga kesehatan dan rajin untuk berolahraga dan meminta kepada Karo Ops Polda Sumut agar menyiapkan probiotik untuk menjaga imunitas tubuh para personel Polda Sumut.

“Selain itu Personel Brimob harus bisa menjaga nama baik Polda Sumut dalam keadaan bertugas dan situasi apapun karena Polda Sumut bisa berbangga karena telah berhasil mengungkap provokator pada aksi unjuk rasa anarkis pada tanggal 8 Oktober 2020, beberapa waktu yang lalu” jelas orang nomor satu di Polda Sumut.

Kapolda Sumut juga menyampaikan dalam pam unras nanti, para personel Brimob harus bisa menjaga emosi, dan jangan sampai melakukan tindak kekerasan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan. Irjen Martuani juga menyampaikan Kebanggaan kita (Polisi, Red) adalah bila pelaksanaan operasi ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Ingat dan tanamkan dalam hati bahwa hari ini kita (Polisi)berada ditempat ini untuk melaksanakan tugas yang mulia, dan melaksanakan tugasnya dengan tulus dan ikhlas karena setiap personel Polri hakekatnya harus pernah mengenyam pendidikan Brimob. Saya akan memberi atensi bagi personel yang sudah senior untuk mutasi dan melanjutkan untuk sekolah perwira” tutupnya.

BACA JUGA:  Bupati Saply Blusukan ke Pancajaya, Ini Agendanya

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan personel BKO dan memberikan tali asih berupa lima paket Sembako dan tali asih.

(rek/wii)

  • Bagikan