Ini Pesan Zulkifli Anwar Saat Hadiri Silaturahmi Kebangsaan Dikantor Kowappi

250

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Rasa syukur dan bahagia menyelimuti keluarga besar Kowappi Kabupaten Pesawaran yang mana pada hari ini bertempat di Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran telah resmi menempati kantor baru.

Dalam sambutannya penasehat Kowappi Pesawaran Hi. Zulkifli Anwar sekaligus anggota DPR MPR RI mengatakan saat presmian kantor Kowappi pesawaran, minggu (29/11)

“Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran Kowappi Pesawaran terkhusus kepada Ketua DPD Kowappi Pesawaran yang telah menunjuk saya sebagai Penasehat dalam organisasi wartawan kowappi ini.  Sebagai penasehat saya dengan tegas harus meluruskan kepada seluruh jajaran Kowappi Pesawaran apabila wartawan Kowappi tidak mematuhi Kode Etik Jurnalistik,” ucapnya.

Dengan mengusung Tema peran empat pilar kebangsaan dan nilai-nilai kearipan lokal dalam membangun Daerah

“Oleh karna itu saya Selaku Anggota DPR RI saya juga tidak bosan-bosannya menyampaikan (4) Empat Pilar Kebangsaan sesuai dengan Tema pada hari ini.  Seorang Wartawan harus selalu menulis tentang Empat Pilar yaitu Pancasila,  UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.,” tegasnya.

Selain melakukan pemukulan gong tanda diresmikannya kantor baru kowappi Pesawaran,  Zulkifli Anwar juga membagikan buku Empat Pilar Kebangsaan kepada jajaran pengurus Kowappi Pesawaran dan wartawan

Turut hadir dalam presmian tersebut, Ketua Komisi 1 DPRD Pesawaran Yusak, Anggota DPRD Pesawaran Aria Guna, Evi Susina, Ketua DPW Kowappi Erda Nizar, Kepala Desa Kebagusan Tohir, Ormas LSM, Para tokoh pemuda agama seKabupaten Pesawaran. (rob/apr/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Miris ! Oknum Aparatur Desa Diduga Sunat Dana BPUM