Ini Komposisi DPD KNPI Dairi  yang Dikukuhkan 19 Desember

383

DAIRI, WAKTUINDONESIA –  Pengukuhan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dairi periode 2019-2022, Sabtu (19/12/2020) di balai Budaya Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Wakil Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Iqbal Hanafi Hasibuan mengukuhkan Alfriyansah Ujung sebagai Ketua, Sastra Lingga Sebagai Sekretaris dan Henry Savandi Habeahan sebagai Bendahara DPD KNPI Kabupaten Dairi Periode 2019-2022.

Iqbal Hanafi Hasibuan DPD KNPI Sumut dalam arahanya mengatakan, kegiatan pengukuhan ini patut disyukuri karena di masa pandemi masih bisa melaksanakan pengu kuhan dan berjalan dengan baik.

Alfriansyah Ujung mengatakan jabatan Ketua DPD KNPI ini sebuah amanah. Kepengurusan DPD KNPI sudah terbentuk tahun lalu, namun pelantikan terlambat karena sejak di awal tahun, terjadi pandemi corona sehingga pelantikan urung dilakukan, akan tetapi kepengurusan yang sudah terbentuk telah melakukan berbagai kegiatan membantu pemerintah dalam penanganan covid-19, serta kegiatan olahraga. Diharapkan pandemi segera berakhir supaya geliat ekonomi masyarakat Dairi kembali normal.

Alfryansyah lebih lanjut menegaskan, “KNPI siap menjadi mitra mewujudkan visi misi Pemkab Dairi menuju Dairi Unggul. KNPI berhimpun dalam mewujudkan Pemuda Dairi yang Unggul, Mandiri, Inovatif dan Bermartabat,” bebernya.

Selanjutnya DPD KNPI Dairi memberikan tali asih kepada penyandang disabilitas didampingi ketua Panitia Anto Boang Manalu dan Sekretaris panitia Idrus Maha.

Hadir dalam acara pengukuhan Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani Wakil Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Iqbal Hanafi Hasibuan, perwakilan Kodim 0206 Dairi, perwakilan Polres Dairi dan  Pengurus DPD KNPI Kabupaten Dairi periode 2016-2019. Acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan.
(rhm)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Partai Gelora Indonesia Resmi dapat SK Menkumham