Ingin Pastikan Natal Aman Dan Kondusif, Dendi Tinjau GPIB Immanuel

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Ingin pastikan perayaan Natal Tahun 2020 berjalan dengan kondusif dan lancar Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona serta Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo meninjau sejumlah Gereja yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Hal tersebut diungkapkan Dendi Ramadhona usai melakukan tinjauan di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel, di Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Kamis (24/12).

“Tinjauan tersebut merupakan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah dalam rangka menjamin terlaksananya perayaan Natal yang aman dan kondusif,” ungkap Dendi.

“Saya bersama pak Kapolres dan Dandim yang mewakili, hanya ingin memastikan jamaat Kristiani bisa beribadah dengan tenang dan khusuk serta nyaman,” pungkasnya

“Apalagi perayaan natal tahun ini lebih berbeda, karena perayaannya ditengah pandemi Covid-19, sehingga ada pembatasan, namun, kita harus ikuti aturan itu, agar pandemi Covid-19 tidak meluas lagi,” timpal dia.

Ia pun berharap kepada umat kristiani yang merayakan natal bisa berdoa agar pandemi Covid-19 cepat berakhir.

“Saya juga mengajak kita semua agar sama-sama berdoa, sehingga pasca natal ini pandemi Covid-19 bisa berkahir dimuka bumi,” tutup dia.

(apr/rob/WII)

BACA JUGA:  Hari ini, Kader Posyandu Puskesmas Batubrak Disuntik Vaksin Sinovac
  • Bagikan