Basarnas Lampung Kirim 31 Orang Bantu Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182 

611

BANDARLAMPUNG, WAKTU INDONESIA – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu (9/1/2021).

Basarnas Lampung mengerahkan personil dan alat utama untuk mendukung pelaksanaan operasi SAR terhadap korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182.

BACA: Menhub Sebut 7 Anak 3 Bayi dalam Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Hilang Kontak Jatuh di Kepulauan Seribu

Kepala Basarnas Lampung Jumaril, menyatakan bahwa telah memberangkatkan KN SAR 224 Basudewa pada malam ini menuju Kepulauan Seribu dan RIB 02 telah dipersiapkan di Pelabuhan Bakauheni untuk diberangkatkan pada Minggu pagi (10/1) dengan membawa tim penyelam Basarnas Lampung.

“Untuk support pelaksanaan operasi SAR terhadap jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 yang dilaporkan lost contact di Kepulauan Seribu kita dari Lampung malam ini telah memberangkatkan KN Basudewa untuk perkuatan di Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Basarnas Lampung mengutus 31 orang untuk membantu operasi SAR terhadap jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yakni ABK 11 orang, Rescuer 12 orng, tim Penyelam 7 orang dan dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Operasi Basarnas Lampung.

(fik/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pembangunan Taman Bermain Mangkrak, Inspektorat Turun Tangan