Bupati Agus Takjub dengan Qori MIN 1 Krui

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA-Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, salut dengan ketekunan murid-murid Madrasah Ibtidaiah Negeri (MIN) I Krui Kecamatan Waykrui dalam menghafal ayat-ayat suci Alquran.

Itu ditemukan Agus Istiqlal langsung saat menggelar kunjungan di MIN I Krui, didampingi langsung Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Jon Edwar, dan Kabag. Protokol dan Koordinasi Pimpinan (Prokopim), Suryadi, Senin (11/1).

Dalam kunjungannya itu, saat memasuki salah satu kelas Bupati Agus langsung dibuat terharu oleh salah seorang murid yang tengah menyampaikan hafalan ayat suci Alquran kepada sang guru.

“Saya sangat terharu dengan hebatnya murid MIN I Krui mampu menghafal ayat-ayat suci Alquran yang cukup panjang,” ungkap Agus.

Selain terharu, Agus juga mengungkapkan rasa bangga dan harapannya agar hal itu bisa diikuti oleh sekolah-sekolah lainnya di Pesibar. Dengan begitu, harapan agar generasi muda Pesibar mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik terhadap bumi Pesibar bisa terwujud.

“Terlebih Pesibar dikenal dengan sebutan Bumi Para Sai Batin dan Ulama,” pungkasnya.

(ers/WII)

BACA JUGA:  Launching Prasasti PKP, Bupati RAS Bicara Perempuan Dahulu, Kini dan Kedepan
  • Bagikan