Sah, Ridwan dan Ika Nahkodai PMII Suoh

320

SUOH, WAKTUINDONESIA
Ridwan Hudaya dinyatakan berhak menahkodai Kepengurusan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STIT Multazam Suoh, Lampung Barat (Lambar).

Itu setelah Surat Keputusan (SK) Pengurus Cabang (PC) PMII Lambar terbit. Ia pun dilantik, Jumat (15/1/2021).

Sementara, Korps Perempuan PMII Puteri (Kopri) dikomandoi Ika Kusniawati.

“Secara resmi, sahabat Ridwan hari ini menahkodai PMII dan Sahabati Ika Kusniawati sebagai ketua Kopri,” jelas Ketua PC PMII Misbahur Roziqin kepada waktuindonesia.id, Jumat (15/1/2021).

Lanjut Misbahur, pelantikan digelarĀ  di gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Baitul Ulum Suoh serta dihadiri, Kader, perwakilan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Lambar dan perwakilan Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) tersebut, merupakan rangkaian tindak lanjut pasca keduanya memenangkan Kompetisi pergantian kepengurusan dalam Rapat Tahunan Komisariat yang digelar satu tahun sekali tersebut pada, Senin (30/11/2020) lalu.

“Kedua Kader PMII Lambar dan seluruh pengurusnya yang dilantik hari ini telah melewati prosedur pemilihan pada RTK beberapa waktu lalu, harapan kita semoga dibawah besutan Ridwan Rudaya dan Ika Kusniawati, PMII Komisariat Suoh, khususnya bisa mewujudkan dan memaksimalkan Program dan Inovasi Kaderisasi,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua Komisariat, Ridwan Rudaya berjanji menjalankan amanah dan memaksimalkan program selama satu tahun kepemimpinan.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang dipercayakan, dan tentunya juga akan memaksimalkan program kaderisasi demi terciptanya pribadi PMII yang intelektual, agamis, responsif, solutif dan energik,” pungkasnya.

(erw/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Maryan Hasan: Ungkap Keberadaan Kemenag Lambar, Bahas KMB - Ibadah Haji di Tengah Pandemi