Ini Rincian 165 CPNS Lambar yang Segera Ngantor, Begini Pesan Bupati Parosil

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Pasca menerima petikan putusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi 2019 lalu, 165 tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) segera mengabdi.

Hal tersebut ditunjukan setelah diberikannya pertikan putusan pengangkatan Nomor : B/3/KPTS/ IV.04/2021 secara simbolis oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus kepada perwakilan CPNS di Gor Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu, yang juga turut di hadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk Kadisdikbud setempat, Bulki, Selasa (19/1/2021).

Adapun rincian 165 CPNS berdasarkan data BPKSDM yakni tenaga guru sebanyak 46 orang, tenaga kesehatan 54 orang, dan tenaga teknis lainnya sebanyak 65 orang.

Dalam sambutan dan arahannya Parosil menyampaikan pesan terkait tugas dan fungsi CPNS dalam menjalankan tugasnya di Bumi Beguwai Jejama.

“Ini merupakan momentum yang ditunggu oleh CPNS, pengabdian merupakan pilihan dan sudah menjadi komitmen untuk melanjutkan estafet kepemimpinan,” terangnya.

Selain itu pakcik sapaan karib bupati Lambar juga menjelaskan CPNS itu untuk dapat memaksimalkan kinerja.

“Bapak ibu seluruh CPNS sudah menjadi bagian dari pemkab sehingga harus hadir di tengah kebutuhan masyarakat dan selalu hadirkan inovasi di tengah masyarakat,” pungkasnya.

(erw/WII)

BACA JUGA:  Isyarat Petahana di Pilkada Pesawaran, Menakar Kans Lawan
  • Bagikan