Resmi! Misni Chusni Fadil Ketua MUI Mesuji 2020-2025, Ini Kata Wabup Haryati Candralela

  • Bagikan

MESUJI, WAKTUINDONESIA – KH Misni Chusni Fadil resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai ketua Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Mesuji Masa Khidmat 2020-2025, oleh Ketua Umum MUI Provinsi Lampung Khairuddin Tahmid di aula MTSN 1 Mesuji, Rabu (20/1/2021).

Khusni Fadil mengatakan, peran MUI dalam membantu pemerintah melakukan hal-hal yang menyangkut kemaslahatan umat dan tentunya sangatlah erat kaitannya dengan pengayom masyarakat.

Ia menambahkan MUI siap berperan membatu serta bersinergi dengan Pemkab Mesuji mendukung program pemerintah dalam segala hal, kususnya dalam hal keagamaan untuk kemajuan yang lebih baik di Bumi Ragab Begawe Caram ini.

“MUI siap Bersenergi baik dengan TNI, Polri juga pemerintah daerah dalam segala aspek, untuk mendukung segala program pemerintah untuk kemajuan Mesuji.”

Sementara itu Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela Dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Ketua MUI dan anggota yang baru di kukuhkan.

“Semoga MUI dapat menjaga marwa umat dalam keagamaan menjadi pelopor pemersatu ormas keagaaman,dan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam hal keagamaan di kabupaten Mesuji,” ungkapnya.

(fan)

BACA JUGA:  Setelah Metro, Safari Nizwar-Elkana Lanjut ke PWI Pesawaran
  • Bagikan