Kasat Reskrim Polres Pesawaran Diisi Wajah Baru, Kapolres Ungkap Kiprah Mantan

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Kasat Reskrim Polres Pesawaran, Lampung, ditukangi wajah baru.

Dia adalah AKP Eko Rendi Oktama. Sebelumnya Ia bertugas di Bidkum Polda Lampung.

AKP Eko Rendi menggantikan kasat debelumnya, AKP Enrico Donald Sidauruk, yang juga menduduki jabatan serupa, Kasat Reskrim, di Polres Lampung Selatan (Lamsel).

Keduanyapun usai menggelar terima jabatan (Sertijab) di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran dihadapan Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo Sabtu (23/1) pukul 09.00 WIB.

Selain mengungkapkan terimakasih, Kapolres AKBP Vero sempat mengungkap prestasi gemilang mantan Kasat Enrico yang berugas di Pesawaran sekitar 1,7 tahun.

“Banyak prestasi yang telah diraih, antara lain kasus pembunuhan yang berhasil diungkap dalam waktu 1×24 jam dan kasus pembunuhan mahasiswa dengan tersangka 14 orang,” ucap Vero.

Sementara, kepada Kasat EKo Rendi, selain mengucapkan selamat datang. Kapolres yakin Kasat Eko mampu melanjutkan prestasi moncer mantan kasat sebelumnya.

“Saya optimis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat jabatan tersebut. Oleh karena itu hendaknya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada diwilayah hukum Polres Pesawaran,“ ungkapnya.

(apr/rob/WII)

BACA JUGA:  Sosok Nizwar di Mata Ketua PWI Sumsel dan DKI Jakarta
  • Bagikan