Ini Agenda Dinas PMDT Lampung Kunjungi Desa Bogorejo

210

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Kunjungan kerja (kunker) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di Desa Bogorejo Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran dalam rangka Desa Cerdas (smart village) berbasis digital.

Menurut Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi (PMDT) Lampung Zaidirina, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memantau kegiatan Desa.

“Jadi kita mau tau kegiatannya apa, permasalahannya apa, potensinya apa, kemudian apa program-program yang dapat kita sinergikan dan dapat di manfaatkan oleh Desa-desa, khusunya Desa Bogorejo ini,” ucap Zaidirina, Selasa (26/01).

Sementara, Kepala Desa (Kades) Bogorjeo Hermansyah, mengucapkan terimakasih kepada Dinas PMDT yang juga didampingi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung.

“Yang pasti saya ucapkan terimakasih kepada Dinas PMDT dan OJK Lampung dan semua tim yang sudah berkenan mampir di Desa Bogorejo ini, Alhamdulillah juga sudah mengapresiasi kinerja Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Bogorejo dengan dengan segala unit usahanya,” pungkas Herman.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dinas PMDT, OJK ,dan Disduk Capil Provinsi Lampung dan juga pihak Kecamatan Gedongtataan, dan beberapa OPD yang ada di Pesawaran, serta seluruh aparatur Desa Bogorejo.

(Apr/Rob/WII).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Syekh Ali Jaber Sampaikan Kondisi Dirinya Pasca Penusukan OTK