Pesan Bupati Dendi Saat Hadiri Pelantikan Ketua HIPMI

170

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA — Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, menghadiri pelantikan dan rapat kerja cabang (Rakercab) Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pesawaran periode 2020-2023 di Aula Pemkab setempat.

Dalam gelaran tersebut Dendi juga turut menyaksikan pelantikan Ketua HIPMI Pesawaran beserta jajarannya.

“Saya juga mantan pengurus HIPMI, ayah saya juga pengurus HIPMI, jadi turun temurun pengurus HIPMI, memang HIPMI ini adalah organisasi tempat kita menimba ilmu, atau bisa juga tempat kita meniti karir dan menjalin hubungan silaturahmi,” kata Dendi dalam sambutannya, Kamis (4/1).

Dendi juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Faizal Mahdi Syamal, sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Pesawaran.

“Saya atas nama pribadi mewakili masyarakat Pesawaran mengucapkan selamat atas dilantiknya Faizal Mahdi Syamal dan jajarannya, sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Pesawaran periode 2020-2023,” ucap Dendi

Semoga pengukuhan ini dapat memberikan makna yang positif, memberikan semangat dan motivasi yang baik.

“Saya selaku Pemkab Pesawaran menyambut baik dan menunggu eksistensi HIPMI Pesawaran untuk bisa mencetak generasi muda yang mandiri dan kolektif dalam usaha, untuk memajukan Pesawaran yang lebih baik,” katanya.

Ditambahkan, Dendi juga mengingatkan kepada BPC HIPMI Pesawaran bahwa kita saat ini sedang dilanda pamdemi Covid-19, kasus terkonfirmasi terus bertambah per harinya.

“Oleh karena itu saya mengajak keluarga besar HIPMI Pesawaran untuk dapat bekerja sama dengan Pemerintah dalam hal menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” tambahnya.

(Apr/rob/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Proyek Irigasi Diduga Asal-asalan, DPRD Pesawaran Panggil Dinas PUPR dan Rekanan