SD Rusak Berat, Wali Murid Harapkan Perhatian Pemkab

  • Bagikan

BARDATU, WAKTUINDONESIA – Sekolah dasar SDN 01 Bengkulu kec. Gunung labuhan Kabupaten Way kanan keadaannya yang sudah sangat memprihatinkan hampir dipastikan sudah tidak layak untuk dijadikan tempat aktivitas belajar dan mengajar, (10/02/21)

Bangunan gedung yang sudah tua itu cukup tidak bisa membuat anak-anak konsentrasi dalam beraktivitas belajar dan bangunan nya pun hampir roboh,

kayu bangunan sudah lapuk dimakan rayap. tembok bangunan sudah retak begitu juga pondasi bangunan, atap dan pelapon bangunan sudah hampir tidak ada lagi yang utuh.

Saat di temui kepala sekolah SDN 01 Bengkulu kec. Gunung labuhan jasuli s.pd mengatakan sebelumnya sudah pernah mengajukan perbaikan rehabilitas di dinas terkait di tahun 2015 tapi di batalkan tidak jelas alasanya kenapa.

Harapan dari wali murid semoga dinas terkait dapat merenovasi gedung bangunan sekolah yang sudah sangat tidak layak ini, mereka takut dan kawatir sewaktu waktu anak mereka masuk belajar bangunan gedung sekolah ambruk dan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan

(Ndo)

BACA JUGA:  Pasca Ditinjau Bupati Dendi, Jembatan Putus Langsung Diperbaiki
  • Bagikan