Ke Lambar, Ini Pesan Ketua PWI Lampung untuk yang Baru Terjun ke Dunia Jurnalis

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung, Supriadi Alfian bertandang ke Lampung Barat (Lambar), Kamis (11/2/21).

Ia disambut jajaran pengurus PWI Lambar yang diketuai Vicky Andrias F di Cafe Cikwo, Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit.

Ketua PWI Supriyadi mengajak anggota organisasi jurnalis terbesar di tanah air itu terus menjalin ikatan emosional.

“Organisasi PWI adalah wadah silaturahmi dan pembinaan anggota serta pengurus. Mari bersama sama membesarkan organisasi ini. Senantiasa ciptakan suasana harmonis demi terjalin rasa soliditas dan solidaritas di tubuh organisasi jurnalis ini,” kata Supriyadi.

Sosok yang telah berkiprah di PWI Lampung selama 30 tahun tersebut berpesan, agar jurnalis di bawah naungan PWI tersebut harus melekat semangat dan selalu memupuk intelektualitas guna menjalankan tugas tugas jurnalistik profesional.

“Terkhusus untuk wartawan muda harus tanamkan jiwa tidak mudah menyerah dan selalu semangat dan terus belajar dalam menjalankan tugas tugas jurnalis,” paparnya.

“Saya mengajak untuk anggota dan pengurus PWI Lambar yang belum melaksanakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) untuk segera melengkapi persyaratan untuk segera mengikuti dan yang telah melaksanakan UKW namun belum medaftarkan diri sebagai anggota untuk segera melengkapi persyaratan menjadi anggota PWI Lampung,” selanya.

Sementara Ketua PWI Lambar Vicky Andreas Fiqrullah menuturkan ungkapan terima kasih atas kunjungan orang nomor satu ditubuh PWI Lampung tersebut.

“Kita semua dan sudah menjadi keharusan untuk melibatkan PWI Lampung guna mengawal dan berkordinasi demi terujudnya PWI Lambar yang maju dan berintegritas,” pungkasnya.

(erw/WII)

BACA JUGA:  Dilantik Hari Ini, Siapa Ketua Dewan Pengurus Korpri Pesibar? Cek di Sini
  • Bagikan