Pimpin Rakor Vidcon, Ketua TP PKK Septi Ajak Sukseskan Proker

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA-Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal, pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan TP-PKK melalui Vidio Confrence (Vidcon), di OR Batu Gughi, Selasa (16/2).

Septi menyampaikan mengajak seluruh TP-PKK se-Pesibar untuk bersama-sama menyukseskan seluruh program kerja (Proker) yang berkenaan dengan PKK.

Dalam kesempatan itu, Septi juga tak luput menyinggung ihwal pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan diri terutama di masa pandemi Covid-19.

“Seluruh kalangan masyarakat jangan lupa untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan serta menjaga kesehatan tubuh,” kata Septi.

“Strategi mengurangi penyebaran virus perlu terus diterapkan agar bisa memutus rantai penularan Covid-19. Secara konkret, langkah pengurangan penyebaran dapat dilakukan dengan berbagai cara yang saling berkaitan, mulai dari pengetesan, isolasi, karantina, pembatasan fisik, penelusuran kontak, identifikasi kontak, hingga pencarian pola penyebaran,” papar wanita yang dikenal murah senyum itu.

Rakot tersebut diikuti oleh pengurus dan anggota TP-PKK Pesibar, perwakilan dari Dinas Kesehatan (Dinkes), dan diikuti oleh seluruh TP PKK pekon dan kecamatan se-Pesibar. (ers/WII)

BACA JUGA:  Transaksi Narkoba, Mahasiswa Warga Mulyo Sari Dibekuk Polisi
  • Bagikan