Dendi: Bantu Dan Doakan, Kami Tak Bisa Kerja Sendiri

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2021-2024, Pasangan H. Dendi Ramadhona Kaligis dan Kol. (Pur) S.Marzuki berkomitmen melanjutkan pembangunan Pesawaran lebih pesat, terutama menjadi prioritas penanganan Covid-19.

”Tentunya ada hikmah di balik ini, yaitu bagaimana pembangunan di Kabupaten Pesawaran lebih pesat,” ujar Dendi usai ramah tamah di Aula Pemkab setempat, Jum’at (26/02).

Menurutnya, ini bukan sejarah atau tidak sejarah, tapi ini adalah bentuk yang diamanahkan kembali kepada saya, tentu ada manfaat dan hikmahnya yang harus dipetik.

” Yaitu berzikir dan ini diberikan Allah amanah yang kedua bersama pak Marzuki, dan tentunya saya tidak bisa kerja sendiri dengan mengajak seluruh elemen harus bisa bersinergi, dan berkolaborasi,” kata Dendi.

Sambung Dendi, terutama dengan kawan-kawan media dan rekan-rekan pers dan tentunya sudah cukup tahu dinamika Pemda untuk per media di Kabupaten Pesawaran.

” Jadi tentunya kita ingin yang lebih baik lagi sehingga lebih sinkron, dan lebih harmonis lagi, melalui berkolaborasi dengan tujuan untuk menyuguhkan bagi kepentingan masyarakat yang kita cintai,” jelasnya.

Maka dari itu Dendi berharap kepada seluruh insan media dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pesawaran supaya dapat bersinergi dan dukungan dari semua pihak.

”Tolong doakan kami, bantu kami, karena kami tidak bisa bekerja hanya berdua, kami juga butuh dukungan semua pihak, terutama kawan-kawan yang ada di Kabupaten Pesawaran,” ucapnya.

Tambah Dendi, tentunya covid-19 ini akan menjadi prioritas didalam langkah-langkah kerja di periode ini.

”Alhamdulillah kita minta kembali vaksin sehingga masuk hari ini 4.000 vaksin akan segera masuk ke Pesawaran untuk ke guru-guru, baru nanti yang gelombang ketiga dan lapisan masyarakat yang lain, agar kita dapat memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Pesawaran khususnya,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Inilah Nama 11 PJU Baru Polda Sumut

(Apr/rob/WII).

  • Bagikan