Brakk !!! Mobil Fuso R6 Tertimpa Pohon Tumbang di Jalur Liwa-Krui

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Intensitas hujan tinggi dan angin kencang merata terjadi di wilayah Lampung Barat (Lambar) sejak sore menyebabkan pohon tumbang sehingga menimpa satu unit kendaraan roda enam (fuso) dan kabel listrik milik PLN di Jalan Nasional Liwa, Balikbukit – Gunung Kemala Krui, Pesisir Barat, tepatnya di Pekon Kubu Perahu, Balik Bukit (Dekat Kolam Renang Way Sinda), Minggu (7/3/21) sekitar pukul 21.15 WIB.

“Ya tadi telah terjadi bencana alam berupa pohon tumbang, alhamdulillah dari BPBD bersama aparat TNI, Polri dan Petugas PLN dibantu masyarakat telah selesai mengevakuasi ” begitu ditandaskan Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Mekal Novisa, saat dikonfirmasi waktuindonesia.id, Minggu (7/3/2021) dini hari 23.20 WIB.

Lanjut Mekal, atas kejadian yang menimpa pasilitas PLN dan mobil dari arah Liwa menuju Krui Pesisir Barat tersebut pihaknya merespon cepat atas laporan masyarakat dan langsung menerjunkan tim di lokasi kejadian.

“Perkiraan kami kejadiannya pukul 21.15 WIB, karena kami menerima laporan jam 21.30 sehingga tim BPBD langsung bergerak cepat dan tiba dilokasi pukul 22.00,” jelasnya.

Masih kata Mekal, setibanya di lokasi pihaknya dibantu TNI, Polri, petugas PLN dan dibantu masyarakat untuk mengevakuasi satu unit kendaraan jenis truck yang tertimpa satu buah pohon di bagian kepala antara bak truck tersebut.

“Berkat kerjasama kita semua evakuasi mobilnya selesai pukul 22.30 dan mobil sudah melaju, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, ranting-ranting pohon juga sudah dibesihkan, memang arus lalu lintas sempat terganggu tapi sekarang sudah normal,” pungkasnya.

(erw)

BACA JUGA:  Lima Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Tingkat Kecamatan Di Pesawaran Dikukuhkan
  • Bagikan