Bupati Saply Perintahkan Kadis PUTR Perbaiki Kerusakan Jalan Pangkal Mas Jaya

  • Bagikan

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Tidak merasa kelelahan di usia lanjut, Bupati Kabupaten Mesuji Lampung Saply, terus memantau kondisi jalan di Kecamatan Mesuji Timur bersama jajarannya, Kamis (25/3/21).

Melihat jalan di Pangkal Mas Jaya yang rusak parah, Saply turut prihatin dan langsung memerintahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ridwan Zulkifli segera memperbaiki kerusakan tersebut.

“Saya minta perbaiki dengan segera jalan yang rusak, dengan langsung menerjunkan alat berat. Kepada masyarakat agar bersabar karena saat ini musim hujan. Untuk peningkatan jalan, diharap menunggu karena APBD kita terkecil kedua se-Provinsi Lampung,” tutur Saply.

Atas kondisi jalan tersebut Ridwan menjelaskan alat berat yang dimiliki Pemkab Mesuji telah standby di setiap kecamatan dan semua terus bekerja.

“Tujuh kecamatan di Mesuji alat berat kita sudah tersebar. Di Mesuji Timur ini ada tiga unit. Kendala kita musim hujan saat sekarang, ketika jalan rusak telah di perbaiki, keesokan harinya datang hujan, jadi kembali rusak. Meskipun demikian Dinas PU-TR terus memaksimalkan perbaikan jalan,” jelasnya.
(fan/aga/wii)

BACA JUGA:  Wabup Cory-Kejari Karo Penyaluran BLT DD ke-5 Di Sempajaya
  • Bagikan