Meski Agenda Padat, Bupati Dendi Sempatkan Hadiri Muscab II KWRI

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyempatkan hadir dalam kegiatan Muscab ll DPC KWRI Kabupaten Pesawaran, yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat.

Dendi Ramadhona menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa menyempatkan hadir di penghujung acara Muscab tersebut, usai dirinya menghadiri berbagai kegiatan di Pemkab Pesawaran.

“Mohon maaf atas keterlambatan saya, karna hari ini acara memang cukup padat dan harus saya hadiri semua, oleh sebab itu pagi tadi saya utus Asisten yang menghadirinya,” ucap Dendi, Kamis (1/4/21).

Dia juga memberikan ucapan selamat kepada Agung Muharam yang telah terpilih sebagai ketua DPC KWRI Pesawaran.

“Saya ucapkan selamat atas terlaksananya Muscab ll oleh DPC KWRI Pesawaran dan selamat kepada Agung Muharam atas terpilihnya sebagai Ketua DPC KWRI Pesawaran,” katanya.

Hasil Muscab II, Agung Muharam terpilih sebagai Ketua KWRI Pesawaran periode 2021-2023, dalam sambutannya, Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus yang telah memilih dirinya memimpin DPC KWRI kedepan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menyukseskan kegiatan Muscab llĀ  ini, baik secara moral dan moril terutama kepada segenap panitia yang sudah sekuat tenaga mempersiapkan segala sesuatunya,” ucapnya.

“Terimakasih juga kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir pada acara hari ini, terutama kawan-kawan sesama pengurus KWRI dari berbagai daerah yang juga sudah menyempatkan hadir,” tambahnya.

Agung juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang juga menyempatkan hadir dalam pelaksanaan Muscab ll ini.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, di sela- sela agenda beliau hari ini yang sangat padat, namun beliau berusaha menyempatkan hadir, tentu dengan kehadiran beliau dalam pelaksanaan Muscab ini membuat saya sangat bangga,” ucapnya.

BACA JUGA:  Masalah BPNT Disidak, Kades di Pesawaran Diduga Ancam Anggota DPRD

Agung juga berjanji akan mengibarkan bendera KWRI di Bumi Andan Jejama serta bersenergi dengan Pemerintahan membangun informasi dan pemberitaan sebagai bentuk sosial kontrol.

“Atas amanah serta kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk mengembangkan organisasi KWRI di Bumi Andan Jejama ini, saya akan mengajak kawan – kawan anggota kepengurusan KWRI Pesawaran untuk bersama- sama bersenergi dengan Pemerintah Pesawaran, sebagai bentuk sosial kontrol,” pungkasnya.

(Apr/Rob/WII).

  • Bagikan