Wabup Cory Serahkan Bantuan Korban Banjir Lau Baleng, Ada Perintah untuk Camat

  • Bagikan

KARO, WAKTUINDONESIA — Pascahujan lebat yang mengakibatkan ratusan rumah warga di Desa Lau Baleng dan Desa Tanjung Gunung Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), Kamis-Jumat (16-17/4/21), terendam banjir.

Rabu (21/4/21), Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang langsung meninjau dua desa itu dan bantuan kepada korban banjir.

Wabup Cory berharap seluruh masyarakat sekitar selalu memperhatikan lingkungan masing-masing, baik kebersihannya maupun keindahannya tetaplah harus selalu dijaga.

“Dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak melakukan pembukaan lahan yang berlebihan, kita sudah turut membantu memelihara alam sekitar kita, karena kita harus bersahabat dengan alam,” ungkapnya.

Wabup Cory juga meninjau langsung saluran irigasi di Desa Lau Baleng sembari meminta Camat Lau Baleng melakukan normalisasi sungai.

“Demi menjaga kebersihan dan kemurniannya.”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Administarsi Mulianta Tarigan, Kadis PMD Abel T Tarigan, Kepala Dinas Kesehatan drg Irna Milala, Camat Lau Baleng Asmona Perangin-Angin, Kapolsek Lau Baleng Iptu Donal Tambunan, Danramil 09/LB Kapten Inf JE Sembiring.

Laporan: Bambang F, Karo – WII

BACA JUGA:  Terjatuh, Motor Penjambret Ditabrak Akhirnya Diringkus Polisi
  • Bagikan