Mantan Kasi Intel di Sumbar jadi Kasi Pidsus Kejari Pesawaran

  • Bagikan

Kasi Pidsus Kejari Pesawaran, Tatang Hermawan. (ist)

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pesawaran, Lampung, diisi wajah baru.

Kasi pidsus baru itu adalah Tatang Hermawan. Ia sebelumnya menduduki jabatan Kasi Intelijen (Intel) di Kejari Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar).

Tatang menggantikan pendahulunya, Apriyono yang dimutasi ke Kejari Sukadana Lampung Timur (Lamtim).

Di Korps Adhiyaksa Sukadana, Apriyono menduduki jabatan serupa, kasi pidsus.

Keduanya usai menggelar serah terima jabatan (Sertijab) disaksikan tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksan tugas (Plt) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pesawaran, Andi Metrawijaya, Jumat (23/4/21).

Usai sertijab, Kasi Pidsus Tatang, mengatakan itu diakui bidang baru yang ia emban. Maklum sebelumnya dia bertugas di bidang intelijen, kasi intel.

“Sebelumnya saya kan dari kasi intel Kejari Tanah Datar, Sumbar dan sekarang saya sudah sertijab sebagai kasi pidsus,” ujar Kasi Tatang.

Ia megaku harus mempelajari banyak hal dan butuh beradaptasi.

“Pastinya saya mau melihat dulu apa saja yang menjadi PR masyarakat khususnya di Pesawaran, jadi ya saya pelajari dulu dan melakukan kerjasama yang baik,” ujarnya.

“Yang penting saat ini menjalin kerjasama yang baik, kita lihat dulu situasi nya seperti apa, karenakan saya masih baru disini jadi insyaallah saya akan melanjutkan kewajiban dari Kasi Pidsus yang lama,” pungkasnya.

(apr/rob/WII)

BACA JUGA:  Haryati Chandralela Dilantik Wakil Bupati Mesuji
  • Bagikan