Lagi .. Kedua Kalinya Warga Way Kepayang Dibekuk Polisi Soal Sabu

  • Bagikan

KEDONDONG, WAKTUINDONESIA – Seakan tidak ada habisnya, pemakai dan pengedar obat-obatan terlarang narkoba golongan I bukan tanaman, atau yang lebih dikenal dengan sabu di Kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama.

Teranyar, Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran melalui jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba kembali berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di wilayah hukum Kecamatan Kedondong Kabupaten setempat.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, berkat kerja sama antara Kepolisian dan masyarakat sehingga Polres Pesawaran berhasil menangkap para pelaku penyalahgunaan narkoba.

”Berkat kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat sehingga Kepolisian berhasil menangkap para pelaku penyalahgunaan narkoba,” ujar Vero, Kamis (20/5/2021).

Ia juga mengatakan, dari laporan masyarakat Tim Satresnarkoba Polres Pesawaran telah mengamankan AA (31) Warga Desa Way Kepayang Kecamatan Kedondong diringkus Tim Satresnarkoba pada Rabu, (19/5/2021) sekira pukul 18:30 WIB, di jalan Desa Tempel Rejo saat membawa sabu.

“Iya, kami telah menerima laporan bahwa pelaku ini membawa narkoba jenis sabu di jalan Desa Tempel Rejo Kedondong, dan setelah kita periksa ditemukan plastik bening berisi kristal putih yang kita duga sabu,” katanya

Vero juga mengatakan pelaku dan barang bukti telah di bawa ke Mapolres Pesawaran guna pengembangan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

“Pelaku dan barang bukti telah kita bawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” timpalnya.

Diketahui, atas perbuatannya, pelaku AA akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009, dengan ancaman minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  1 Warga Pesawaran Dimakamkan dengan Protokol Covid
  • Bagikan