Antisipasi Covid-19, Polres Pesawaran Lakukan Sterilisasi Kantor Mapolres

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Dalam rangka pencegahan Covid-19, urusan kesehatan (Urkes) bagian sumberdaya Polres Pesawaran lakukan sterilisasi di lingkungan Mapolres Pesawaran Lampung, Selasa (25/5/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada , Selasa (25/5/2021) sikira pukul 08.00 Wib s/d selesai, di klinik Polres Pesawaran.

Kepala bagian sumberdaya Polres Pesawaran, Kompol Jamaluddin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan tak hanya sterilisasi saja yang di lakukan hari ini, namun masih ada kegiatan yang lain.

“Tak hanya sterilisasi ruangan saja hari ini, tapi 155 orang orang juga melakukan pengecekan suhu tubuh dengan therm scan, anjuran cuci tangan, pemberian handsanitizer kepada personil dan tamu yang akan memasuki mako Polres,” ujarnya.

“Melaksanakan pelayanan kesehatan terhadap 10 personil di Klinik Polres Pesawaran dan juga melaksanakan pengecekan Rapid Antigen kepada 95 personel,” tambahnya.

Tak hanya itu, Dia juga menjelaskan hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut bertujuan untuk pencegahan Covid-19 di lingkungan Mako Polres Pesawaran.

“Saat ini sudah 16 ruangan yang sudah tersterilisasi, adapun personel dan tamu yang diperiksa berjumlah 155 orang dan dalam keadaan sehat, suhu normal dengan kriteria 36-37,5 derajat celcius,” paparnya.

“Dan dalam pengecekan Rapid Antigen berjumlah 95 orang dengan hasil negatif,” tandasnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

(Apr/WII).

BACA JUGA:  Ini Sebaran 16 Kasus Positif Corona dan Tracing 48 yang Ditest Swab di Lambar
  • Bagikan