Bahroin: Hakikat Jabatan Yang Diemban Adalah Pengabdian

  • Bagikan

WAYLIMA, WAKTUINDONESIA – Bertekad melanjutkan pembangunan Infrastruktur yang tertunda karena Covid-19, Bahroin kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Desa (Kades) Kota Dalom, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran periode 2021-2027.

Hal itu di ungkapkan Bahroin saat ditemui dikediamannya, ia mengaku pencalonannya merupakan dorongan niat untuk membangun Desa Kota Dalom.

“Dengan niat tulus untuk kesejahteraan masyarakat Kota Dalom, dan menyelesaikan pembangunan yang sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19 Insya Allah saya kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa,” katanya, Jum’at (18/6/2021).

Dalam pencalonan kali ini dirinya banyak mengusung program pembangunan infrastruktur yang sempat terhambat karena Pandemi Covid-19.

“Semua Desa harus tertunda pembangunannya karena anggaran yang ada harus berbagi fokus dengan kondisi pandemi, karenanya saya akan menyelesaikan tugas yang diamanahkan masyarakat,” lanjutnya.

Bahroin menegaskan, bahwa dirinya dan seluruh aparatur Desa dimasa kepemimpinannya mengerti hakikat jabatan yang diemban merupakan bentuk pengabdian, karenanya dia sepakat untuk menyisihkan sebagian penghasilan aparatur maupun kepala desa guna tabungan qurban.

“Alhamdulillah tahun lalu saya bersama aparatur Desa bisa menyisihkan penghasilan yang didapat tiap bulan untuk berqurban 5 ekor sapi dan belasan kambing, agar semua faham bahwa dari setiap jabatan yang dititipkan ada kewajiban kepada masyarakat dan Allah SWT,” tutupnya.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  Korupsi DD Ratusan Juta, Kades Kresno Widodo Terancam Penjara Seumur Hidup
  • Bagikan