KNPI Terima Audiensi AMPG Kota Subulussalam Aceh

  • Bagikan

SUBULUSSALAM, WAKTUINDONESIA
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam, Aceh, Edi Sahputra Bako menerima audiensi Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kota pemekaran Aceh Singkil itu.

Ketua AMPG Saddam Ali Husein Tumangger tampak didampingi Sekretaris Mahyu Danil, Bendahara Irwan Syahputra dan rombongan pengurus AMPG lainya di Sekretariat DPD KNPI Kota Subulussalam, Jalan Pemuda, Kampong Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Jumat (9/7/21)

Dalam audiensinya Ketua AMPG Kota Subulussalam Saddam, Tumangger, menyampaikan tentang kepengurusan baru AMPG Kota Subulussalam, dimana sebagai lembaga organisasi kemasyarakatan pemuda yang berhimpun di KNPI maka pihaknya hadir bersilaturahmi untuk membangun kerjasama dan menyampaikan kepengurusannya yang baru.

“Agar ke depan KNPI dan AMPG tetap bersinergi dalam membangun program kepemudaan di Kota Subulussalam,” ujarnya.

Ketua Saddam Tumangger secara simbolis menyerahkan salinan Surat Keputusan Susunan Personalia/Pengurus PD AMPG Kota Subulussalam masa Bhakti 2020-2025 kepada Ketua KNPI Kota Subulussalam.

Sementara, Ketua KNPI Kota Subulussalam yang akrab disapa Ogek Edi Bako didampingi pengurus lainnya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan PD AMPG Kota Subulussalam di kantor pemuda itu.

“Kunjungan ini menunjukan bahwa adanya soliditas yang baik antara KNPI dan AMPG, kita berharap AMPG menjadi wadah kepemudaan yang terus berkarya menunjukkan eksitensinya ditengah-tengah masyarakat, apalagi Bung Saddam merupakan salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Subulussalam yang sekarang berada di Komisi D membidangi kepemudaan, tentu ini menjadi hal yang sangat tepat ketika AMPG di bawah komandonya dengan harapan adanya sentuhan dan perjuangan beliau untuk program kepemudaan kedepan,” sambung Ogek Edi.

“Dan kita KNPI siap bekerjasama untuk mendukung langkah beliau dalam memperjuangkan program kepemudaan tersebut,” tegasnya

BACA JUGA:  2.360 Vial Vaksin Sinovac tiba di Dairi

(fie/esa/WII)

  • Bagikan