Sosok Nizwar di Mata Ketua PWI Sumsel dan DKI Jakarta

  • Bagikan

LAMPUNG, WAKTUINDONESIA – Ternyata sosok bakal calon (Balon) Ketua PWI Lampung, Nizwar, punya tempat tersendiri di mata dua ketua PWI di daerah besar di tanah air, Sumatera Selatan (Sumsel), Firdaus Komar dan DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah.

Bagi Firdaus, sosok Nizwar dikenalnya sebagai sesama penguji kompetensi wartawan.

“Saya menilainya sebagai penguji yang mumpuni. Beberapa kali kami bersamaan menjadi penguji,” kata Firdaus dalam keterangannya, Minggu (10/10/21).

Menirut Firdaus, baginya performa dan pengalaman Nizwar tak diragukan. Firdaus untuk meyakini Nizwar berpeluang besar terpilih sebagai Ketua PWI Lampung.

“Dua periode sebagai pengurus dengan jabatan wakil ketua bidang pendidikan, wakil ketua bidang organisasi dan saat ini sekretaris PW menjadi modal yang cukup untuk keterpilihan Nizwar,” katanya.

Meski tak secara gamblang, sanada diungkapkan Sayid Iskandar.

Dia menyebut Nizwar punya peluang yang tak bisa diangggap kaleng-kaleng untuk memenangi kontestasi.

Sayid mengaku mengenal Nizwar dengan karakter yang baik. Bisa mengayomi dan menyejukkan, namun mampu pula tegas saat diperlukan.

“Semoga lancar penyelenggaraan konferensi PWI Lampung dan menghasilkan ketua terpilih yang amanah untuk mengangkat marwah PWI,” harap Sayid.

(bbs/WII)

BACA JUGA:  Jelang Bulan Ramadhan, Peduli Anak-anak dan Takmir, Ifan Sambangi Masjid
  • Bagikan