Komunitas Motor Trail Kabupaten Pesisir Barat Bakal Gelar Jelajah Alam Krui: JAK#2

  • Bagikan

Foto: Dok JAK#1

KRUI, WAKTUINDONESIA – Komunitas motor trail Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung yaitu Komunitas Trail Adventure Krui (KONTAK) bakal kembali mengelar adventure trail yang dikemas dalam tajuk Jelajah Alam Krui (JAK#2) pada Sabtu 25 Juni mendatang.

Sebelumnya KONTAK sukses mendatangkan ribuan peserta dari berbagai daerah melalui JAK jilid I (JAK#1).

Ketua Umum KONTAK, Herdy Wilismar, bersama para Rider yang tergabung dalam kepanitiaan JAK#2, Minggu, 24 April, mengkonfirmasi bahwa gelaran JAK#2 kali ini merupakan satu dari beberapa rangkaian dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesibar ke-9.

“JAK#2 ini sama seperti event sebelumnya, Start/Finish di Lapangan Merdeka Pantai Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah, dengan 80 persen jalur baru dan tentu dijamin lebih syahdu,” kata Herdy.

Sedangkan terkait kelengkapan administrasi, lanjut Herdy, untuk besaran registrasi/pendaftaran sebesar Rp150 ribu, termasuk jersey, nakan siang dan stiker.

“Panitia JAK#2 juga menyediakan hadiah utama yaitu sembilan unit motor dan hadiah-hadiah hiburan lainnya,” paparnya.

Masih kata Herdy, event trail adventure JAK#2 merupakan wujud nyata pecinta trail terhadap upaya mendukung Pemkab Pesibar dalam mempromosikan sektor pariwisatanya melalui berbagai destinasi yang ada. “Sangat diyakini JAK#2 ini akan semakin menyita antusiasme para penggemar offroad dengan suguhan jalur yang merupakan hutan tropis meliputi hutan damar, perkebunan, dan eksotisme pantai Krui yang mendunia,” tukas Herdy.

(WII)

BACA JUGA:  Warga Pemerihan Pesisir Barat Keluhkan Tinggi Bentangan Kabel Listrik
  • Bagikan