KT Pesisir Barat Evaluasi dan Program Kerja 2023

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Pengurus Karang Taruna (KT) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tahun 2023 dalam rangka evaluasi kepengurusan sekaligus membahas program kerja selama satu tahun ke depan, di Sekretariat Karang Taruna Pesibar, Pekon Kampungjawa Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa, 17 Januari 2023.

Ketua Karang Taruna Pesibar, Suryadi, mengatakan bahwa rakor tersebut merupakan rapat perdana Karang Taruna Pesibar diawal Tahun 2023. “Rakor ini dalam rangka evaluasi pengurus kedepannya dan membahas agenda kegiatan tahunan Karang Taruna,” ungkap Suryadi.

Ia menjelaskan beberapa kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan Karang Taruna diantaranya lomba kicau, lomba solo song yang diproyeksikan akan diubah menjadi lomba film pendek dengan melibatkan pemuda-pemuda yang aktiv dalam media sosial sekaligus menyediakan sarana bagi pemuda yang memiliki bakat dalam dunia digital dan media sosial.

“Selain itu Karang Taruna Pesibar akan kembali menggiatkan tradisi masyarakat kita ketika malam 27 puasa Ramadhan yang biasa disebut masyarakat Krui ‘Malam Pitu Likogh’ dengan melibatkan pengurus Karang Taruna hingga di tingkat pekon. Agenda terakhir yaitu kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) yang merupakan kegiatan rutin Karang Taruna Provinsi Lampung, dimana untuk Tahun 2023 akan dihelat di Pesibar sebagai tuan rumah,” pungkasnya. (WII)

BACA JUGA:  Dinkes Pesisir Barat Terima Sertifikat Eliminasi Malaria dari Menkes
  • Bagikan