Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan Kunjungi Kodim Subulussalam Aceh, Ini Arahannya

  • Bagikan

SUBULUSSALAM, WAKTUINDONESIA — Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0118/Kota Subulussalam Provinsi Aceh, Rabu, 27 April 2022.

Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan tampak didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Ny Ririx Hasan.

Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan disambut Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan dan Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0118/Subulussalam Ny Reny Winas Kurniawan.

Selanjutnya, Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan menerima jajar kehormatan dari regu jaga kesatrian.

Kedatangan Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan tersebut untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan seluruh prajurit dan anggota Persit Kodim 0118/Subulussalam sekaligus memberikan pengarahan di depan Makodim Subulussalam.

Sebelumnya Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menyempatkan diri menanam pohon dan memberikan bantuan Tunai Program BTPKLW.

Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh personel dan anggota Persit Kodim 0118/Subulussalam yang telah menyambut dengan sangat luar biasa.

Dalam pengarahannya, Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan mengajak seluruh prajurit untuk selalu meningkatkan pembinaan teritorial dengan masyarakat.

“Kepada seluruh prajurit Iskandar Muda di mana pun berada harus menjadi bagian dari solusi dari setiap permasalahan rakyat, bukan malah menjadi bagian dari masalah,” pesan Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan juga menyampaikan rasa hormat kepada ibu-ibu persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas tsuami.

Tidak lupa juga mengingatkan seluruh prajurit, PNS dan anggota persit serta seluruh keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial.

BACA JUGA:  Tuntut Gaji Dibayar, Ratusan Guru PPPK Datangi Pemkot Subulussalam

Di akhir amanatnya, Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja. “Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran,” pungkasnya. (WII)

  • Bagikan