Sempat Diralat, Ini Jadwal Lengkap dan Lokasi Pelantikan Peratin di Lampung Barat

  • Bagikan

LAMPUNG BARAT, WAKTUINDONESIA – Pelantikan peratin terpilih di 60 pekon (Desa) yang tersebar di 15 kecamatan di Kabupaten Lampung Barat hasil Pemilihan Peratin (Pilratin/Pilkades) serentak 23 Februari lalu mulai digelar hari ini, Selasa, 10 Mei 2022.

Jika tidak ada aral, pelantikan 60 peratin terpilih di Lampung Barat itu dilangsungkan selama sembilan hari di masing-masing kecamatan. Lokasinya di salah satu pekon yang ditetapkan. (Lihat jadwal lengkap di bagian bawah).

Dalam sehari ada jadwal pelantikan peratin terpilih di dua lokasi di kecamatan berbeda.

Berdasarkan jadwal yang diterima Waktuindonesia.id dari Dinas Pemerintahan Masyarakat Pekon (DPMP) Kabupaten Lampung Barat pagi ini, pelantikan diawali tujuh peratin terpilih di Kecamatan Batubrak yang dipusatkan di Pekon Kerang. Kemudian dilanjut pelantikan peratin terpilih di Kecamatan Belalau, dipusatkan di Pekon Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB.

Pelantikan peratin terakhir dijadwal Sabtu, 21 Mei 2022, untuk lima peratin terpilih di Kecamatan Kebuntebu dan dipusatkan di Pekon Purajaya sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Pekon, DPMP Kabupaten Lampung Barat, Ruspel Gultom, mewakili Kadis PMP Syaekhuddin mengatakan jadwal telah fix.

Dia berharap tak ada kendala berarati sehingga pelatikan berjalan sesuai jadwal.

“Semoga tidak (Jadwal) tidak berubah lagi,” ujarnnya

Berikut Jadwal Lengkap dan Lokasi Pelantikan 60 Peratin di 15 Kecamatan di Lampung Barat

(WII)

BACA JUGA:  Bangun Wahana Bermain Anak Sumber DD, Kades Mulya Agung: Bisa Hasilkan PAD
  • Bagikan