Peratin Padangcahya Kembali Serahkan Bantuan Bupati saat Pengajian di Ulokbernung

  • Bagikan

BALIKBUKIT, WAKTUINDONESIA -Peratin Pekon Padangcahya Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat, Muzarni Ma’ruf, menghadiri pengajian bulanan di Masjid Al-Ihksan Pemangku Ulokbernung, Minggu, 13 November 2022.

Saat menghadiri pengajian binaan pemerintahan pekon (Pemkon) itu, Peratin Muzarni kembali menyerahkan bantuan Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus.

Bantuan diterima perwakilan panitia Ustadz Samsuri.

“Bantuan berupa dana konsumsi kegiatn pngajian berikut buku banaqib. Bantuan ini merupakn ujud dukungn dan perhatian bapak bupati Lampung Barat,” ujar Peratin Muzarni.

Pihaknya berharap, masyarakat tak memandang nilai atau jumlah bantuan tersebut.

“Tetapi bantuan tersebut sebagai dukungan dan perhatian Bupati Parosil terhadap kegiatan warga di Padangcahya,” kata dia.

Menurutnya, pengajian itu salah satu dari tujuh program Bupati-Wabup, Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM), yakni Peningkatan Iman dan Taqwa.

Selain itu, pengajian manaqib tersebut juga menjadi media silaturahmi warganya yang tersebar di tujuh pemangku.

“Pengajian ini merupakan kegiatan kerohanian, untuk meningkatkan iman dan taqwa. Ini salah satu dari tujuh program pak bupati. Juga menjadi wadah silaturahmi warga Padangcahya yang tersebar di delapan pemangku,” ujar eks pemangku Sukamarga dua periode itu.

BACA JUGA:  Sebab Corona, Pilkades Di Pesawaran Ditunda Sampai Waktu Yang Belum Pasti
  • Bagikan