Hiburan Organ Tunggal di Pesawaran Makan Korban, 1 Meninggal

  • Bagikan

Foto petugas saat olah TKP. ist

GEDONG TATAAN, WAKTUINDONESIA – Hiburan orgen tunggal di Dusun Sugihan Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung memakan korban jiwa.

Seorang warga Dusun Kota Dalom Desa Kota Dalom Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Desriansyah (24) meninggal dunia saat menyaksikan hiburan organ tunggal tersebut.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo diwakili Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran mengatakan, kejadian tersebut saat korban menyaksikan hiburan organ tunggal di Dusun Sugihan Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, dan sekitar pukul 01.30 WIB korban Desriansyah terjadi keributan dengan penonton yang lainnya, namun dapat dilerai oleh penonton yang lainnya.

“Kemudian sekitar pukul 02.00 WIB korban Desriansyah ditemukan sudah tergeletak di pinggir jalan samping tenda dalam keadaan tidak sadar dengan luka tusuk di dada sebelah kiri korban, lalu korban langsung dilarikan ke RSUD Pesawaran oleh rekan korban,” kata Hapran, Sabtu 7 Januari 2023.

“Sekitar 15 menit di lakukan tindakan medis korban tersadar dan setelah itu korban tidak sadarkan diri kembali dan di nyatakan telah meninggal dunia pada jam 02.30 WIB, selanjutnya Korban di bawa Ke rumah duka Desa Gedong Dalom Kecamatan Way Lima,” timpalnya.

Dirinya menjelaskan, setelah menerima laporan tersebut, anggota Tekab 308 Presisi Polsek Gedong Tataan langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan, terduga pelaku tindak pidana pembunuhan.

“Setelah dilakukan penyelidikan, anggota langsung mengamankan pelaku SA (16) seorang pelajar warga salah satu desa di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran berikut barang bukti berupa, satu bilah senjata tajam, satu pasang sendal warna putih, satu helai celana panjang jeans warna biru, satu helai kaos lengan pendek, tiga buah bambu warna coklat, satu helai celana panjanh jeans warna biru, satu helai celana dalam, dan satu helai kaos warna hijau,” ujarnya.

BACA JUGA:  SP20 di Dairi Sukses, Begini Kolaborasi Nyata Pemkab-BPS menuju Satu Data Indonesia

“Saat ini pelaku penusukan dilimpahkan ke Polres Pesawaran guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, mengingat pelaku masih di bawah umur,” pungkasnya.

(WII)

  • Bagikan